Senangnya Gemek Susanto Rumahnya Dikunjungi Jenderal

BATANG | ANALISAPUBLIK.COM – Kunjungan tim Wasev TMMD Mabesad di Kecamatan Subah, Kabupaten Batang  Jawa Tengah  membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat Desa Durenombo  Pasalnya, berkat adanya program TMMD di desa mereka seorang Perwira Tinggi TNI berkenan turun menyambangi desa mereka.

Adalah Gemek Susanto  Slamet, salah satu warga desa Durenombo yang rumahnya menjadi sasaran program RTLH TMMD Ke-103 di Kodim 0736/ Batang  ini tak kalah bahagianya dengan warga desa Durenombo lainnya.

Sebab, selain renovasi RTLH rumahnya telah rampung dikerjakan oleh TNI, Perwira Tinggi TNI pimpinan Tim Wasev TMMD Ke-103 yaitu Brigjen TNI Yulius Selvanus  menyambangi kediaman pria berumur 29 tahun tersebut.

“Alhamdulillah pak, karena TMMD rumah saya jadi bagus dan nyaman untuk di tinggali, dan karena TMMD juga ada Jenderal yang mau datang kerumah saya,” ungkap Gemek Susanto  sambil tersenyum kepada Penerangan Kodim, Kamis (08/11/2018).

Kedatangan Brigjen TNI Yulius Selvanus kerumah Gemek Susanto selain untuk melihat hasil pengerjaan TMMD juga untuk memastikan bahwa program TMMD yang sedang berjalan di Kecamatan Subah ini sudah tepat sasaran dan sesuai dengan harapan warga.

Saat mengunjungi rumah Gemek Susanto , selain melihat hasil renovasi RTLH Brigjen TNI Yulius Selvanus  juga menyempatkan diri melihat kondisi dalam rumah Gemek Susanto.Mungkin ini pertama kali dan menjadi sejarah dalam hidup Gemek yang rumahnya di kunjungi Jenderal dari ibu kota. (JOK/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *