Senggol Bak Truk Gandeng, Pengendara Motor Tewas Dilokasi Kejadian

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi diwilayah Kabupaten Kediri, kali ini melibatkan Truck Gandengan dengan Sepeda motor Honda Beat satu tewas dilokasi kejadian.

 

Pengendara Sepeda motor Honda Beat, warna hitam nopol AG 5715 D, yang dikendarai Atok Ahsanur Rofi (20 th) warga jalan Karang Kriti RT/RW, 03/18 Desa Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri meninggal dunia dalam kecelakaan lalulintas dijalan Dr. Wahidin, Desa Gurah Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Rabu (14/11/2018) malam.

Kejadian tersebut bermula, pada saat Truck gandeng Hino, warna hijau, W 8544 UW melaju dari arah timur ke barat yang dikemudikan oleh Sutiono (60) warga Becirongengor Wonoayu RT/RW, 04/02 Kab. Sidoarjo dan sepeda motor Honda Beat, warna hitam, AG 5715 D yang dikendarai korban melaju dari arah yang sama di belakang truck.

Saksi, Ahmad Febri Marlianto (18) seorang pelajar, warga Dusun Bulu RT/RW, 01/14, Desa Sambirejo Kec. Pare Kab. Kediri, yang pada saat kejadian berada dilokasi, menjelaskan, kecelakaan tersebut pada saat sepeda motor ingin mendahului truck gandengan.

Kemudian sepeda motor beat yang ingin mendahului truck, menyalip dari sebelah kanan, sesampainya dilokasi kejadian, sepeda motor menyenggol besi pengaman bak truck bagian belakang sisi kanan.

“Korban saat menyalib truck gandengan, motor yang dikendarai menyenggol pengaman belakang truck, akibatnya jatuh ke kiri dan terlindas roda bagian kanan belakang,” jelas Ahmad.

Dari keterangan Kapolsek Gurah AKP Suyono, melalui Kasi Humasnya Aipda Yulianto, mengatakan, kejadian Lakalantas tersebut terjadi Rabu malam sekitar pukul 19.30 wib di jalan raya jalan Dr. Wahidin Desa Gurah, tepatnya di depan Toko Panti Rahayu Gurah.

“Korban lakalantas dilarikan ke RS Siti Khodijah untuk dimintakan visum, serta truck dan sepeda motor yang terlibat laka lantas diamankan di Mako Polsek Gurah, “jelas Aipda Yulianto. (Mun/Pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *