Dua Medali Emas dan Satu Mendali Perak Berhasil Diraih Aceh Timur Dalam Cabang Olahraga Selam

 

ACEH BESAR | ANALISAPUBLIK.COM – Salah satu Cabang olah raga Aceh Timur yang mengikuti Kejuaraan Pora XIII 2018 yang berlangsung di Aceh Besar Jantho, Sabtu 17 November 2018, Aceh Timur berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perak.

Dua emas yang berhasil diraih oleh kabupaten Aceh Timur yaitu atas nama WAN RATU HANIFA sukses meraih emas dari nomor perseorangan putri 100 meter Surpace putri serta dinomor 800 meter Surpace Putri.

Sementara itu untuk mendali Perak berhasil diraih oleh saudari IFDHAL SISIYAMANAF di nomor perseorangan putri 50 meter Bifin Putri, sehingga untuk saat ini Kabupaten Aceh Timur berhasil memperoleh dua mendali emas dan satu Perunggu.

Setelah usai pertandingan Sabtu kemarin pelatih Selam (POSSI) Kabupaten Aceh Timur, Madiani, SHI mengatakan, emas yang diraih Wan Ratu Hanifa merupakan suatu kebanggaan bagi Kabupaten Aceh Timur dari cabor selam atau POSSI, ujarnya.

Ia juga menambahkan, “kepada atlet lain supaya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih medali emas lagi. Kita usahakan untuk bisa dicapai. Saya akan terus memberikan motivasi kepada atlet-atlet yang lain agar mereka semakin bersemangat,” semoga Pemerintah Aceh Timur dan Koni Aceh Timur agar terus memberikan semangat dan motivasi kepada atlet yang juara, kata Madiani, SHI.

Mydi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *