Mobil Box Tiba-tiba Terbakar, Hebohkan Warga

PALANGKA RAYA | ANALISAPUBLIK.COM – Ledakan yang terjadi di di kawasan Jalan RTA Milono Km 2,5, Kota Palangka Raya, Selasa (20/11/2018) sekitar pukul 14.00 WIB, menggegerkan warga. Setelah ditelisik, ternyata mobil box bernomor polisi KH 9667 A yang terbakar.

Peristiwa ini terjadi persis di depan Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Palangka Raya.
“Tadi sempat ada mendengar ledakan dua kali,” jelas saksi mata bernama Adi.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran bersama aparat kepolisian dipimpin Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul Rein Krisman Siregar langsung menuju ke lokasi kejadian.

Beberapa menit kemudian, api berhasil padam. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tersebut.
Sopir mobil box yang diketahui bernama Ferry Fernando (26 tahun), warga Kelurahan Kalampangan, yang tadinya mau ke pasar besar berniat untuk belanja tiba-tiba mobilnya macet dan tak lama kemudian terlihat bagian depan kabin mobil mengeluarkan percikan api hingga akhirnya terbakar.

Beruntung, pengemudi bergegas menyelamatkan diri dari dalam mobil pada saat api mulai membesar. Polisi yang berjaga di sekitar lokasi pun memasang garis polisi di sekitar mobil box yang terbakar.

“Kejadian ini masih dalam penyelidikan apakah ini ada kaitan dengan korslet pada mesin mobil atau penyebab yang lainnya. Karena di dalam mobil box terdapat lima tabung gas 3 kg,” ucap AKBP Timbul.

A.RAHMAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *