Camat Cikedung Indramayu, Minta Warga Cepat Bayar Pajak PBB

INDRAMAYU | ANALISAPUBLIK.COM – Camat Kecamatan Cikedung, Endhy Yohendi, MSi meminta kepada sejumlah elemen masyarakat dan tokoh agama di Desa Cikedung Lor Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu atas doa dan dukungannya dalam menjalankan program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu Terus Berjalan.

“Kita ketahui proses pembangunan saat ini terus berjalan meliputi berbagai sektor termasuk pertanian, selaku pemerintah kecamatan yang menjalankan, maka perlu keseimbangan dukungan dari warga sekitar dalam mempelancar proses pembangunan dengan membayar PBB secepat mungkin,” katanya saat menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Selasa (20/11).

Tambah Endhy, wilayah Kecamatan Cikedung termasuk Desa Cikedung Lor merupakan daerah terbesar penghasil padi di Kabupaten Indramayu, sehingga tidak heran proses pembayaran pajak PBB perlu di tingkatkan dari target saat ini hanya mencapai 25 % sebagai upaya menciptakan prestasi sendiri bagi Kecamatan Cikedung sebagai daerah sadar hukum.

“Sama-sama kita sadari penghasil padi di wilayah kecamatan Cikedung sangat tinggi, dengan capaian target pajak PBB saat ini mencapai 25 % maka perlu kemudian di tingkatkan, agar prestasi sebagai wilayah sadar hukum akan diraih,” katannya.

M.Toyib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *