Gara-gara Belok Mendadak, Pengendara Motor Diseruduk Mobil

KEDIRI | ANALISAPUBLIK.COM – Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kediri. Antara pengendara motor dengan pengendara mobil di Jalan Raya Kediri – Pare, tepatnya di Desa Krekep Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri antara sepeda motor dan mobil pukul 20.30 Wib. Selasa (20/11/2018) malam.

Laka lantas antara sepeda motor Kawasaki KLX, warna hitam, nopol DK 4735 QD, dikendarai Yecho Purnomo Sandhi, 22 tahun, alamat Desa Muram Sari Kecamatan Semangga Kabupaten Meraoke. Yang saat itu membonceng Zamrudotul Fitriani 20 tahun, alamat Desa Blambangan Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.

Sedangkan mobil Agya nopol AG 1131 GV, dikemudikan Margining Noegroho 53 tahun, alamat Jalan Gajah Mada Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Berdasarkan keterangan AIPDA Yulianto SH. Kasi Humas Polsek Gurah Kediri, menerangkan, semula mobil melaju dari arah Kediri ke Pare. Sesampainya di Jalan Raya Desa Krekep, dari arah belakang ada sepeda motor menyalip dari sebelah kiri dan tiba-tiba sepeda motor belok ke kanan.

“Karena jarak terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari. Akibat kecelakaan ini Yecho mengalami patah kaki, sedangkan Zamrudotul mengalami luka pada kepala belakang. Keduanya dibawa ke RS Muhammadiyah Siti Khodijah Gurah Kediri untuk mendapatkan perawatan,” terang Aipda Yulianto. (21/11/2018).

Masih lanjut Aipda Yulianto, untuk pemeriksaan selajutnya kedua barang bukti sepeda motor dan mobil kami amankan di Mapolsek Gurah, imbuhnya.

Mun/Pan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *