Pengukuhan Komunitas Facebooker A2Y

MEDAN | ANALISAPUBLIK.COM – Pengukuhan pengurus asik-asik yes (A2Y) yang dilaksanakan di Merica Milenium Plaza Medan, Minggu (25/11) berjalan dengan sukses dan asik. Dihadiri lebih kurang 40 ketua ataupun anggota komunitas facebooker yang ada di Sumatra Utara.

A2Y yang dikukuhkan oleh Sabar Sihete dan penyematan Pin kepada pengurus akan membawa kesan Positif di tengah-tengah masyarakat dan bertambahnya komunitas facebooker di kota Medan.

Ketua facebooker Sumatra umUtara, Sabar Sihite mengatakan dengan pengukuhan A2Y ini dapat mempererat tali persaudaraan sesama group facebooker yang lainnya.

Tambah Iyos ketua panitia sekaligus panasehat A2Y mengatakan dengan terbentuknya A2Y ini dapat membawa facebooker lebih dekat dengan masyarakat. Dengan mengadakan bakti sosial,menyantunin anak yatim, membuat tim ketika ada bencana alam dan program sosial lainnya, A2Y akan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat. Dengan program utama tersebut maka untuk menjalin tali silahturahmi sesama komunitas dan masyarakat akan tercapai, pungkasnya.

A2Y dalam sesi pengkuhukan, diakhir acara mengadakan kupon undian dengan hadiah menarik dan dihibur oleh music hip hop.

Acong Sembiring

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *