Bupati Muna Barat Beri Semangat Atlet Seluruh Cabor Yang Berlaga di Porprov

ANALISAPUBLIK.COM | Muna Barat – Bupati Muna Barat La Ode L. M. Rajiun Tumada memberikan semangat pada seluruh cabang olahraga yang berlaga di Porprov yang diadakan di Kab.Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra).

Menurut Rajiun, hal ini perlu dilakukan guna memberikan keyakinan pada peserta agar selalu optimis saat melakukan pertandingan nanti karena seluruh cabor berbeda-beda jadwal pertandinganya.

Berdasarkan pantauan dari Kontributor Media ANALISAPUBLIK.COM, Hal ini dibuktikan bahwa pada pukul 19.20 tadi Bupati Mubar memberikan masukan dan motivasi pada cabor sepak takraw, Rabu/5/12/2018.

“Pada kesempatan malam tadi, Rajiun bukan hanya memberikan semangat dan motivasi bagi seluruh cabor akan tetapi menghimbau agar seluruh pelatih memperhatikan anak didiknya masing-masing baik dari segi fisik ataupun materi”, tegasnya.

Rajiun berpesan pada para pemain agar mempersiapkan diri baik jasmani maupun rohani, “Walaupun mentalnya sangat lelah tetapi semngatya tetap membara”.

Pada Cabor sepak takraw, dayung, karate, silat maupun cabang lainya, “Rajiun optimis bisa mempersembahkan medali emas”.

Pada kesempatan itu, para pemain maupun pelatih serta pendamping sangat antusias dan semangat dan terbakar mentalnya saat dikunjungi dan diberi semangat oleh orang no satu di Kab. Mubar untuk mendapatkan medali emas. (La Ode Safarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *