Putri Mubar Meraih Medali Emas Pertama Dalam Cabor Karate

ANALISAPUBLIK.COM | Muna Barat– Putri asal Kabupaten Muna Barat (Mubar) Siti Hardianti meraih medali emas yang pertama dalam Cabor karate dalam kelas minus 50 kg yang di aksanakan di Islamic Center Kab. Kolaka, Kamis (06/8/12).

Putri Mubar ini berhasil meraih emas dengan skor 4-2 dalam waktu 3 menit dan bisa Menumbangkan lawanya asal Kab.Muna yang bernama Indah lestari Syahrir.

Menurut pelatih dari cabang karate Musliadi sangat terharu dan bersyukur anak didiknya mendapatkan medali emas yang bertama. Hal ini bisa mengharumkan nama daerah tercinta kami yaitu Kabupaten Muna Barat.

Lanjutnya. “Peraih medali emas di Porprov ini akan mendapatkan tiket ke pra-PON .2019 mendatang”, singkatnya.

Menurut peraih medali emas Siti Hardianti. Saya bersyukur kepada Allah SWT dan sangat senang serta bangga bisa meraih medali emas dalam Cabor karate ini, ini berkat dukungan pelatih, teman-teman keluarga serta motivasi dari Pemerintah Daerah Kab. Mubar.

“Yang terpenting ini dari dukungan motivasi serta pemberi semangat saya yakni Bapak Bupati Kami La Ode Rajiun Tumada yang tidak henti-hentinya memberikan suport dan membakar semangat saya sehingga saya mendapatkan medali emas di ajang Porprov kali ini,” jelasnya.

“Medali emas ini saya persembahkan buat daerah tercinta dan keluarga beserta teman-teman dan pendukung saya,” tutupnya. (la ode safarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *