Tunjukkan Kebanggaan Kepada Kalteng Putra FC, Kapolda Konvoi Bersama Ribuan Kalteng Mania

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Kapolda Kalimantan tengah Irjen Pol Drs. Anang Revandoko menjadi salah satu saksi sejarah keberhasilan tim sepak bola kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah yang lolos liga 1 untuk pertama kalinya sejak berdiri 48 tahun lalu.

Kapolda tidak ingin melewatkan momen ini ,karena Jendral bintang dua ini sudah menjadi bagian masyarakat Kalteng yang masyarakatnya bangga terhadap tim sepak bola, Kamis sore (06/11/2018).

Kapolda bersama Cheif Executive Officer (CEO) Kalteng Putra H. Agustiar Sabran, Walikota Palangkaraya Fairid Naparin dan pemain Kalteng Putra FC dan ribuan sporter Kalteng mania merayakan keberhasilan timnya lolos liga 1 dengan berkonvoi keliling kota Palangka Raya.

“Salah satu bentuk kecintaan saya kepada masyarakat dan tim sepak bola Kalteng Putra. Keluarga besar Polda Kalteng dan polres jajaran mendukung penuh tim sepak bola kebanggaan kita,” kata Kapolda saat berada di Stadion Tuah Pahoe jalan Cilik Riwut km 5.

Dalam kesempatan ini, Kapolda mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih, serta berharap terus berjaya dikancah persepak bolaan Nasional maupun Internasional.

Untuk di ketahui, salah satu bentuk dukungan kepolisian terhadap Laskar Isen Mulang julukan Kalteng Putra yaitu salah satu pemainnya I Made Wirahadi no punggung 29 adalah straiker andalan, menjadi salah satu pahlwan keberhasilan Kalteng Lutra lolos liga 1 dengan satu gol yang dimasukan ke gawang Persita Tanggerang di perebutan juara tiga. (Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *