Aceh Tamiang Dipastikan Menjadi Tuan Rumah Event Sepakbola DCT U-14 se Aceh

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Kabupaten Aceh Tamiang tahun ini dipastikan menjadi tuan rumah dalam pertandingan sepakbola Dreams Come True atau (DCT) U – 14 yang mana pemenang dalam liga ini akan diberangkatkan ke China nantinya.

“Kita siap menggelar turnamen ini,” kata Saiful Alam Jum’at 7 Desember 2018 di Gedung DPRK Atam.

Ditunjuknya Bumi Muda Sedia sebagai tuan rumah dalam Liga DCT U – 14 tertuang dalam SK BLiSPI No 012/SKEP/BLiSPI-ACEH/X-2018 Tanggal 3 Oktober 2018 dan SK No 0013/SKEP/BLiSPI-ACEH/X-2018 Tentang Penetapan Panpel Liga Sepakbola Dreams Come True (DCT) Road to China Usia 14 tahun Tingkat Propinsi Aceh yang akan digelar pada tanggal 28 Desember mendatang.

Ketua Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Aceh Tamiang Saiful Alam, SE mengatakan. “Kita siap menggelar turnamen ini pasca ditetapkannya Kabupaten Aceh Tamiang sebagai tuan rumah penyelenggara oleh BLiSPI Provinsi Aceh, yang insya allah direncanakan akan digelar pada tanggal 28 sampai dengan 30 Desember 2018 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihaknya berharap dukungan penuh Pemerintah Aceh dan Pemkab Aceh Tamiang khususnya, serta BUMN/BUMD, Swasta dan Dinas terkait sponsorhip agar event ini sukses dan bergengsi di mata persepakbolaan nasional bahkan dunia, tegasnya saat itu.

“Khusus Aceh Tamiang hanya menargetkan menjadi juara Aceh dan selanjutnya untuk berkiprah ditingkat Nasional dan juga melalui event ini diharapkan menghindari anak anak generasi muda kita dari bahaya narkoba dan perilaku negatif lainnya,” katanya.

Dari laporan panitia menjelaskan, dalam even DCT U – 14 tahun ini, sebanyak 24 tim SSB terbaik se – Aceh akan unjuk kebolehannya dalam pertandingan di Stadion Tanah Terban yang merupakan Lapangan 1 dan Lapangan Meusapat Upak. (Mydi-Adf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *