Dharma Wanita Persatuan Siap Sukseskan Pembangunan di Kabupaten Biak Numfor

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Di usia ke 19 tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Biak Numfor, optimalkan potensi untuk sukseskan Pembangunan di Kabupaten Biak Numfor.

Ketua Umum DWP Wien Ritola Tasmaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua DWP Kab. Biak Numfor Cornelia Parinussa, S. Pd, dalam peringatan HUT DWP Ke 19 di Aula LLK UKM Biak, Jumat (07/12), mengatakan, DWP sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di usia yang ke 19 tahun masih perlu meningkatkan potensi anggotanya dalam melaksanakan program kerja guna mewujudkan tujuan organisasi.

“Sebagaimana tertuang dalam rencana strategis DWP Tahun 2015 – 2019 sesuai Road Map unruk membangun percepatan dalam upaya mensejahterakan anggota, keluarga dan masyarakat dan mendorong anggota DWP untuk berkiprah dan berkarya dalam memberdayakan dirinya, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakan roda pembangunan nasional,” ucapnya.

Tahapan program pada tahun 2018, adalah merupakan tahun optimalisasi program kerja DWP mulai dari pusat hingga daerah dengan prioritas pada program yang ada di berbagai bidang.

“Selain pengoptimalisasian program kerja DWP sesuai dengan program prioritas namun juga harus meningkatkan program kemitraan dengan Kementrian Badan Perencanaan Pembangunan (BAPERNAS),” kata ketua DPW Pusat.

Peringatan HUT DWP Kabupaten Biak Numfor dilaksanakan secara sederhana ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *