Pemkab Mandailing Natal Gelar Tabligh Akbar, Bupati Ajak ASN Jalin Silaturahmi

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Pemerintah kabupaten mandailing Natal mengadakan acara tabligh akbar yang digelar pada Jum’at, (7/12/18).

Acara yang mengusung tema ‘Memperkuat ukhuwah untuk menyongsong kemenangan’, yang dilaksanakan di depan halaman kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Mandailing Natal.

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya mengajak kita semua untuk saling menghargai dan jangan hujat menghujat, jalin silaturahmi untuk mempererat rasa kekeluargaan menyongsong kemenangan.

Ia juga mengatakan kepada seluruh tamu undangan “Marilah berdoa untuk keselamatan negeri, agar terhindar dari cobaan dan bencana yang melanda Mandailing Natal yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Acara juga dihibur nasyid yang dibawakan oleh gabungan anak – anak nasyid pilihan dari penjuru kecamatan se Kab. Mandailing Natal, didendangkan dengan irama musik islami dan disuguhkan dengan lagu-lagu merdu islami yang dilantunkan oleh Andriansyah yang berasal dari Kecamatan Panyabungan.

Ditengah-tengah acara ustadz Bahron Nasution menyampaikan dalam tausyiahnya “Kuatnya satu negeri, salah satunya adalah menjadi pemimpin yang adil dan jangan zolim, berlaku adillah jika kita jadi pemimpin, mudah-mudahan negeri ini akan selamat,” katanya.

Acara yang penuh damai ini dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekda, FKPD, pimpinan OPD dan ibu- ibu penggerak PKK. (RUDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *