Pelantikan Pengurus DPW Asprindo Sumatera Utara Berjalan Lancar

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Sumatra Utara Asosiasi Pengurus Bumiputra Nusantara Indonesia (DPW-ASPRINDO) di hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu (08/12) berjalan dengan baik.

Dalam hal ini Asrindo sangat mendukung penerapan UU 34 tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal di Sumut. Dinilai sangat penting dan strategis mengingat produk impor masuk ke dalam negeri cukup meningkat.

Ketua terpilih Rafriandi Nasution, SE, MT mengharapkan semua kepengurusan dapat bekerja sama dan saling mendukung program kerja yang akan jadi proritas dalam organisasi Asprindo. Dalam kesempatan ini Asprindo ikut mendorong, mendukung, mengamankan produk makanan yang masuk Indonesia benar-benar aman dikonsumsi. “Jadi dari halal dan higiennya terpenuhi,” ungkapnya

Tambah Ketua DPP H. Jose Rizal,MBA mengatakan Asprindo telah berdiri di 34 provinsi dan di 27 negara yang mewakili dunia, disini baik usaha mikro maupun makro tergabung dalam satu visi dan misi. Mewujudkan masyarakat adil, makmur dan kesejahtaran berdasarkan pancasila dan UUD 1945. Rizal pun mengharapkan Asprindo kedepanya dapat berinovasi dalam pembangunan dan kemajuan jaman.

Lanjut, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara mengharapkan kepengurusan yang baru ini semoga dapat menjaga talisilatuhrami, komunikasi dan dapat mencari solusi yang tepat dan cepat dalam menemukan persoalan.

Pada kesempatan pelantikan tersebut Asprindo memberikan cendera mata, penandatanganan MoU dengan LPPOM MUI dan Bank Sumut Syari’ah sekaligus sosialisasi sertifikat halal dan higienes, perda halal, makanan sehat pembiayaan syari’ah dan peluang Asprindo dan diakhiri dengan workshop yang bertemakan “Sumut Bermartabat Menuju Wajib Halal Indonesia 2019″. (Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *