Point Cafe Indomaret Kini Hadir di Kota Surabaya, Memanjakan Para Pecinta Kopi

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Hai para pecinta kopi dikota Surabaya dan sekitarnya, telah hadir point café di Indomaret Hybrid Gunungsari Kota Surabaya. Setelah sukses membuka 4 gerai Point Café, Indomaret kembali melaunching point café yang kelima, kali ini berada di Indomaret Hybrid Gunungsari Surabaya.

Bagi anda para pecinta kopi pastinya gembira mendengar kabar ini, karena di area Indomaret wilayah Surabaya telah hadir sebuah kafe yang baru launching dengan penawaran sejumlah menu yang menggoda. Indomaret melaunching Point Cafe di Surabaya Jumat (14/12) yang diresmikan Paulus Cahyo selaku Deputy Branch Manager Indomaret. Acara yang dimulai pukul 16.00 wib itu memberikan potongan harga hingga 50% bagi setiap pembelian produk point coffee.

Dalam kesempatan tersebut Cahyo mengatakan. “Kami ingin memberi kesan kepada masyarakat, bahwa Indomaret sekarang bukan melulu tempat belanja saja akan tetapi menjadi tempat nongkrong dan ngopi yang asyik. Dan kami ingin memanjakan para pecinta kopi dikota Surabaya dan sekitarnya. Dengan membuka point café dikota ini. Banyak variant kopi yang kami jual dan tentunya rasanya pas untuk semua kalangan usia. Pembukaan point café tidak hanya berhenti di sini saja tetapi akan dikembangkan terus. Tunggu kami dikota-kota lainnya”, katanya.

Cahyo menambahkan. “Point café ini berada di area Indomaret dengan konsep café yang di khususkan untuk pencinta kopi dan kenapa disebut dengan point café karena kita hanya menampilkan dan menyediakan kopi saja tidak yang lainnya. Harga yang kami berikan terjangkau untuk semua kalangan, segera datang dan rasakan kenikmatan kopi kami” tambahnya.

Point café menyediakan menu beraneka ragam, antara lain Cold Brew, Latte, Cappuccino, Longblack (black coffee), dan Caffe Dolce sebagai minuman special. (Jak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *