Indomaret Kembali Launching Point Cafe di Menganti Karangan

Surga Bagi Para Pecinta Kopi

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Halo Sobat Indomaret dan Coffe Lover di Surabaya dan sekitarnya, telah hadir point café di Indomaret Menganti Karangan Surabaya. Setelah sukses membuka 7 gerai Point Café, Indomaret Cabang Surabaya kembali melaunching point café yang kedelapan, kali ini berada di Indomaret Menganti Karangan Surabaya tepatnya di Jl. Menganti Dukuh Karangan No 39 Surabaya.

Indomaret tetap mempertahankan konsep Point Café seperti sebelumnya. Dimana varian kopi yang dijual adalah yang selama ini menjadi favorit di masyarakat. Para pecinta kopi pasti tidak asing dengan varian seperti Cold Brew, Latte, Cappuccino, Longblack (black coffee), dan Caffe Dolce sebagai minuman special. Juga tersedia menu non coffe, cocok bagi mereka yang suka nongkrong tapi kurang menyukai kopi.

Launching Point Cafe Indomaret Menganti Karangan dilaksanakan pada Jum’at (28/12) yang diresmikan oleh Suharsan selaku Branch Manager Indomaret Cabang Surabaya. Acara yang dimulai pukul 15.00 wib itu berlangsung cukup meriah dan memberikan potongan harga hingga 50% bagi setiap pembelian produk point coffee.

Dalam kesempatan tersebut Suharsan mengatakan. “Setelah melihat antusiasme masyarakat atas pembukaan 7 Point Café sebelumnya, mendorong kami untuk kembali membuka gerai ke delapan di Indomaret Menganti Karangan Surabaya. Harapannya konsumen yang sekaligus pecinta kopi bisa memiliki banyak pilihan tempat nongkrong dan ngopi yang asyik. Varian kopi yang kami jual rasa dan harganya bersaing,” katanya.

“Kami mengundang para pecinta kopi untuk merasakan kenikmatan menu kopi yang tersedia di point Caffe. Jangan lupa ajak teman dan keluarga untuk nongkrong disini. Dan pembukaan point café tidak hanya berhenti di sini saja tetapi akan dikembangkan terus. Tunggu gerai kami dikota-kota lainnya,” tambahnya. (Jak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *