Bikers Mesuji, Galang Dana Korban Tsunami Lampung

ANALISAPUBLIK.COM | Mesuji – Puluhan Bikers Mesuji yang tergabung dalam beberapa club,turun ke jalan melakukan penggalangan dana peduli bencana alam tsunami di Selat Sunda Banten dan Lampung, Sabtu (29/12/18).

Peristiwa tsunami yang terjadi di Provinsi Lampung pada tanggal 22 Desember 2018 merupakan peristiwa yang membuat kita semua merasa bersedih karena tsunami tersebut banyak menelan korban jiwa dan luka-luka.

Ditengah kesibukan para anggotanya, mereka menyempatkan datang untuk melaksanakan kegiatan baksos guna membantu meringankan beban para korban bencana Trunami yang melanda Provinsi Lampung.

Bikers Mesuji membuktikan bahwa “anak club” tidak selalu terkesan eksklusif dan negatif, mamun juga memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat yang ditimpa bencana alam.

Ardhi Ketua HBCM (Honda Beat Club Mesuji) mengatakan “Alhamdulillah, teman-temen yang terdiri dari berbagai club motor yang ada di kabupaten Mesuji, hari ini menggelar bakti sosial di Jalintim tepatnya di depan Polsek Simpang Pematang, ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga sedikit bantuan kita dapat bermanfaat bagi para korban bencana,” ujarnya. (Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *