Berdalih Minta Pijit Ayah Tiri Goyang Anak Sendiri

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Tega benar dimana anak yang selama ini dirawat dari usia 2 tahun hingga menginjak dewasa setelah menginjak dewasa digoyang sendiri oleh bapak tirinya.

Sebut saja Bunga (LAF) 15 tahun warga Sumberkepuh kec. Kras kab. Kediri dimana sekitar Mei 2018 sampai akhir tahun sudah tiga kali disetubuhi oleh ayah tirinya sendiri (BD/41th)

Saat diadakan konfrensi pers diterangkan oleh Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal SF dimana awal mula kejadian tersebut tersangka dengan modus berdalih meminta pijat kepada bunga (samaran) setelah itu dengan paksa tersangka menarik tangan korban dan akhirnya terjadi persetubuhan tersebut dan kejadian tersebut dari hasil pemeriksaan dan pengakuan tersangka sudah dilakukan hingga tiga kali, Kamis (3/1/2019).

Menambahkan dengan sampainya kejadian tersebut hingga tiga kali dimana korban sempat mendapatkan ancaman dari tersangka dengan ucapan “ojo omong sopo-sopo, engko nek enek seng eroh tak pateni we engko, jangan bilang siapa-siapa, sampai ada yang tahu aku bunuh kamu nanti,” ucapnya.

Atas kejadian tersebut tersangka dijerat pasal 81 ayat (1),(3) jo pasal 76D jo pasal 81 ayat (2)subs pasal 82 ayat(1),(2) jo pasal 76E UU RI no 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI no 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun penjara dan/denda paling banyak 5.000.000.000,-(lima milyar rupiah)serta pidana ditambah sepertiga apabila yang melakukan orang tuanya. (pan/mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *