Polisi Tangkap Buruh Bangunan Pelaku Pencabulan Anak SD

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Oknum buruh bangunan asal Provinsi Sumatra Utara Inisial EVN (18 th) yang saat ini menetap di desa Bener kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues cabuli bocah kembar dibawah umur inisial NA dan NI masing-masing berumur (8 th) kelas 1 SD.

Menurut keterangan Kapolres Gayo Lues AKBP Eka Surahman S.I.K melalui Kasat Reskrim Iptu Abdul Hamid. SH, pada saat acara pres relis di Polres tersebut, (Jum’at 04/01/19) menerangkan bahwa tersangka dilaporkan oleh orang tua korban inisial KM Sabtu tanggal 29 Desember 2018 lalu.

Sebelum orang tua korban inisial KM membuat laporan kepada pihak kepolisian dia (KM) merasa heran terhadap perubahan perilaku anak kembarnya berinisial NA dan NI, kemudian KM melihat ada percikan darah di CD salah satu anaknya tersebut pada saat akan mencuci pakaian, kemudian pelapor KM langsung menanyakan kepada kedua anaknya tersebut.

“Kenapa di CD kamu ada darah?” tanya KM kepada salah satu anaknya, dan kemudian kedua anak pelapor mengatakan ” kami tidak berani lagi tidur di kamar itu mak, abg EVN suka masuk kedalam kamar itu dan membuka C****nya serta membuka C****kami”, sebut anak-anak itu.

Atas kejadian tersebut, pelapor merasa dirugikan lalu melaporkan tersangka ke Mapolres Gayo Lues guna proses lebih lanjut.

Disamping itu, pengakuan tersangka EVN pada saat akan melalukan aksinya dengan modus meminjamkan handphone (HP) kepada korbannya. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *