Kapolres Pelabuhan Belawan Silaturahmi Dengan Ibu-ibu Komunitas Mandailing Medan Belawan

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Pol Ikhwan Lubis, SH, MH beserta jajaran dengan komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan hadiri acara kegiatan silaturahmi yang berlangsung di tempat kediaman rumah Ibu Nuraidah Nasution di Jalan Tenggiri, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, pada hari Sabtu (05/01/2019) tepat sekira Jam 15.00 WIB.

Adapun kegiatan itu juga dihadiri oleh Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution dan para Ibu-ibu perwiritan sebanyak 80 orang.

Berlangsungnya kegiatan tersebut diisi dengan pemberian upah-upah kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang diberikan oleh Ibu-ibu Komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan.

Bahkan pemberian kata sambutan pun di sampaikan oleh ketua Komunitas Mandailing Kecamatan Medan Belawan yaitu Ibu Marsita Boru Rambe.

Disamping itu juga, AKBP Ikhwan Lubis memberikan beberapa arahan yang ada yaitu supaya para Ibu-ibu memperhatikan anaknya agar terhindar dari bahayanya narkoba dan dirinya juga akan berusaha terus untuk membuat wilayah Kecamatan Medan Belawan agar selalu kondusif dan aman.

Ditengah-tengah berlangsungnya kegiatan tersebut juga dilakukan dengan memberikan bantuan sembako berupa beras kepada Ibu-ibu Komunitas Mandailing Medan Belawan yang ada beserta pembacaan doa yang dilakukan Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Justar Purba. (Ade)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *