Grand Opening Cafe Canai Habib KL

ANALISAPUBLIK.COM | Langsa – Telah hadir cafe baru, di kota Langsa, dengan nama Cafe Canai Habib KL, cafe yang menyedia menu utama roti canai ini, selain roti canai, juga menyediakan, martabak, burger, serta minuman khas lainya, seperti nasi goreng, mie aceh dan pizza, terletak di jalan Jenderal A. Yani, Kota Langsa.

Pemilik cafe Cana Habib KL, Sayed Fahrulrazi (33) tahun, di tempat usahanya setelah grand opening, Rabu (9/1/2019) mengatakan, awal usaha canai ini saat ia berjualan di kaki lima warung kopi milik orang lain beberapa tahun lalu, dan ia punya niat untuk membuka usaha yang lebih bagus dengan menyediakan tempat rumah toko (ruko) tercapai,sekarang usahanya diberi nama cafe canai habib KL, Habib adalah nama anaknya.

Sayed Fahrulrazi, juga bercerita mengapa di ujung nama cafenya di huruf KL, jika orang atau pengujung ketika membaca KL akan berfikir KL itu Kuala Lumpur atau bisa juga Kota Langsa (KL).

Dengan presentasi khas cafe dan kesan tidak terlalu mewah, pihaknya katanya tetap bisa berikan harga yang sangat terjangkau kepada konsumen. Namun soal kualitas dan layanan, tetap nomor satu dengan kenyamanan luar biasa.

“Cafe Canai Habib KL terbuka lebar bagi semua kategori konsumen. Keistimewaan dan kemewahan di cafe ini bisa dinikmati siapapun juga dengan harga yang menurutnya sangat terjangkau,” ujarnya.

Suasana cafe pun katanya diupayakan senyaman mungkin bagi konsumen, ruangan baik indoor maupun outdoor. (Mustafa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *