Satlantas Polres Pulang Pisau Bersama Dinas PU Perbaiki Jalan Rusak

ANALISAPUBLIK.COM | Pulang Pisau – Sejumlah ruas jalan trans Kalimantan yang ada di wilayah Pulang Pisau ada beberapa titik yang rusak dan berlubang, ini berdampak akan menimbulkan kecelakaan lalu lintas sehingga perlu perhatian khusus dari Pemerintah.

Dengan menggandeng pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Satlantas Polres Pulang Pisau berinisiatif memperbaiki dan menambal jalan trans Kalimantan tepatnya di daerah desa Gohong kecamatan Katingan Hilir kabupaten Pulang Pisau pada Jumat (11/02/2019) pukul 09.00 Wib pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP.Siswo Yowono BPM,SH,SIK melalui Kasat Lantas Iptu. Suprianto menuturkan, kegiatan Satlantas melakukan penambalan jalan, karena lubang jalan sudah terlalu dalam, penambalan jalan tersebut guna mengantisipasi terjadinya Laka Lantas. “Sengaja kami menggandeng Dinas PU karena perawatan jalan infrastruktur pemerintah berada di Sinas PU,” kata Kasat Lantas.

Dikhawatirkan apabila tidak segera diperbaiki dan ditambal, jalan tersebut akan membahayakan pengguna jalan yang melintas di daerah ini. (Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *