Kunjungan Ustadz KH. Tengku Zulkarnain MBA ke Ponpes Raudhatul Jannah Kota Subulussalam

ANALISAPUBLIK.COM | Subulussalam – Ratusan santri Raudatul Jannah dan warga Subulussalam menyambut kedatangan Ustadz KH. Tengku Zulkarnain MBA yang berkunjung ke pondok pesantren Raudatul Jannah di Suka Makmur Subulussalam dengan lantunaan sholawat badar diiringi Para tamu hadirin pada Sabtu pagi (12/01/2019).

Kunjungan pendakwah yang dicintai masyarakat Indonesia ke ponpes Raudatul Jannah Subulussalam dalam rangka memperingati 1 Dasawarsa Raudatul janah, dan mengisi acara tabligh akbar di Pesantren terpadu Raudhatul Jannah.

Selain disambut antusias ratusan santri dan masyarakat, Ust. KH. Zulkarnain juga disambut para pembina dan instansi Walikota terpilih H. Affan Alfian Bintang dan Wakil Walikota Subulussalam yang juga menjabat Ketua MPU Subulussalam, pengasuh Ponpes Raudhatul Jannah Subulussalam

“Ustad Zulkarnain adalah dai sejuta ummat, beliau adalah aset yang harus kita jaga. Semoga Allah selalu memberi beliau kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan dakwahnya,” ujar Amrullah MA selaku Pimpinan ponpes Raudhatul Jannag.

Ustad KH. Zulkarnain dalam tausiyahnya mengharapkan kepada santri dan masyarakat pada umumnya agar rajin-rajin membaca kitab suci Al Qur’an agar, kita senantiasa selamat berada dalam lindungan Allah SWT.

“Dalam setiap manusia bisa saja menjadi calon presiden. Walaupun presidennya kurus dan gemuk karena di dalam ajaran Islam tidak memandang kurus dan gemuk atau pun jelek,” ceritanya.

Kunjungan Ustad KH. Zulkarnain ke Subulussalam selama tiga hari mulai Jumat 11-13 Januari 2019. Kemarin di Masjid Agung dan hari ini di ponpes Raudhatul Jannah, serta besok Minggu di Masjid Asilmi dalam agenda safari dakwahnya di Subulussalam. (jarkasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *