Perayaan Natal Tahun 2018  dan Tahun Baru 2019 Warga Kristiani TNI Angkatan Udara

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – Perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Warga Kristiani TNI Angkatan Udara dilaksanakan di Gedung Farsios Kosekhanudnas IV, Jumat, (11/1/2019).

“TNI Angkatan Udara ada untuk melakukan tugas pokok dalam rangka menjaga kedaulatan wilayah udara nasional, terutama di wilayah Papua,” kata Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI Jorry S. Koloay, S IP., M Han dalam perayaan Natal TNI AU.

Ibadah Perayaan Natal yang dipimpin Pendeta Maikel Kapisa dalam khotbahnya mengingatkan jemaat untuk takut Tuhan, rendah hati, baca Alkitab, dan rajin berdoa dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit TNI AU.

Pangkosek Hanudnas IV Biak mengatakan untuk menjadi garam dan terang dalam kehidupan bermasyarakat dengan semua orang, ada 3 hal yang menjadi spirit bagi prajurit TNI AU.

“Selaku warga Kristiani TNI Angkatan Udara, di Biak Numfor, dalam melaksanakan tugas di wilayah Papua, tiga pesan untuk berkarya, melayani dan berbagi untuk masyarakat dan NKRI”, tegasnya.

Assisten I Setda Biak Numfor Frids G Sanadi mewakili Plt Bupati menyampaikan Pemda dan TNI bersama masyarakat dengan semangat dan potensi masing – masing akan bersinergi untuk membangun Biak guna kesejahteraan yang lebih baik. Ia juga atas nama Plt Bupati menyampaikan selamat Natal dan Tahun baru kepada pimpinan dan seluruh prajurit TNI AU.

Hadir dalam perayaan Natal Ketua DPRD Biak Numfor Ir Zet Sandi, Dandim 1708 Biak Lotkol Inf D C Soumokil, Kapolres Biak Numfor Mada Indra Laksanta, SIK, M. Si, Pejabat tinggi TNII, Pimpinan BUMN BUMD serta Perwira tinggi TNI AU dan seluruh Prajurit TNI AU dan masyarakat.

Tema perayaan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 Warga Kristiani Angkatan Udara adalah, Jadikan hikmat Natal Tahun 2018 sebagai perwujudan profesionalisme prajurit dan PNS TNI untuk rakyat.

Dalam kesempatan yang sama juga Pangkosek Hanudnas IV Biak Marsma TNI menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan Curahan Kasih. (JER)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *