Putra Gayo Lues Lolos ke Liga Dangdut 2 Indosiar

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Dengan bersusah payah akhirnya Armansyah putra Gayo Lues dapat melewati beberapa tahapan diajang pencarian bakat, kini Armasyah putra, asal kampung Pertik Kecamatan Pining kabupaten Gayo Lues akhirnya berhasil lolos menuju Liga Dangdut 2 (Lida 2) Indosiar tahun 2019 mewakili Provinsi Aceh.

Walaupun sebelumnya harus melewati berbagai rintangan, tak menyurutkan langkah remaja asal lembah leoser ini untuk berjuang membawa nama Gayo Lues ke tingkat nasional, khususnya di bidang seni.

Terpilihnya Arman sebagai delegasi Aceh di Lida 2 Indosiar tahun 2019, setelah tampil nanti Dia berharap seluruh masyarakat Aceh agar nantinya terus memberi dukungan dengan mengirim SMS sebanyak-banyaknya.

“Saya berharap agar masyarakat Aceh terus memberi dukungan kepada saya. Melalui ajang ini saya harap bisa membuat orang tua dan masyarakat Aceh bangga nantinnya” kata Arman kepeda Analisa publik.com pada Jum’at (11/01/19).

Dikatakan dalam waktu dekat dirinya akan menuju Jakarta memulai karir ditingkat nasional, namun semua itu tidak terlepas dari dukungan masyarakat Aceh, dan khususnya masyarakat Gayo Lues.

“Dalam waktu dekat saya akan tampil, tinggal menunggu pengumuman dari Panitai Lida 2,” tutup Arman, seraya berharap dukungan masyarakat Gayo Lues. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *