Silaturahmi dan Konsolidasi Partai Naggroe Aceh Optimis Raih Kemenangan

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Partai Nanggroe Aceh (PNA) gelar silaturahmi dan konsolidasi partai dengan mengusung tema “Meraih Kemenangan 2019,” Silaturahmi yang berlangsung sejak siang pukul 13.30 Wib ini dihadiri ratusan orang pendukung setia baik itu dari tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten hingga seluruh calon legislatif berkumpul memadati Gedung SKB di lingkungan perkantoran Bupati Aceh Tamiang pada Kamis (24/1/2019).

Dari hasil pengamatan analisapublik.com, kegiatan ini berlangsung dengan antusias yang sangat luar biasa, bisa dapastikan seluruh Calon Legislatif yang sudah mulai bertarung untuk meraih suara rakyat ini berkumpul guna menyatukan pandangan bahwa kemenangan 2019 masih bersama partai PNA.

Ketua Partai Nanggroe Aceh (PNA) Hadi Efendi mengatakan, “Even Silaturahmi dan Konsolidasi Partai ini sebagai bentuk dukungan untuk mengajak para Kader dan seluruh simpatisan agar dapat memenangi Partai PNA dan tentu juga sekaligus mendapatkan kursi dengan sebanyak – banyaknya nanti,” pungkasnya.

Ia menambahkan, “Kita juga ada Kedatangan ibu Darwati A Gani Istri Gubernur Aceh dalam silaturahmi hari ini, tentu dengan hadirnya beliau dapat memberikan motivasi kepada kita semua sekaligus memberikan semangat kepada seluruh kader, apa lagi kita kan tahu Bapak Irwandi sedang tersandung masalah di KPK, tentu kehadirannya sangat kita harapkan,” kata Hadi.

Istri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf Darwati A Gani berharap PNA bisa menang di Kabupaten Aceh Tamiang dan kehadirannya juga bisa memberikan semangat dengan kawan – kawan, “Insya Allah dengan semangat serta kerja keras kemenagan ini bisa kita raih,” kata Darwati. (Dedi.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *