Car Free Day di Simpang Kuta Kota Blangkejeren

ANALISAPUBLUK.COM | Gayo Lues – Acara Car Free Day diadakan oleh Galus Entrepreneur (GEN), tepatnya di Simpang Kuta kota Blangkejeren, kabupaten Gayo Lues pada Minggu (27/01/2019).

Ketua panitia Rian mengatakan, “Tujuan diadakan acara ini adalah untuk berkontribusi meramaikan agar masyarakat kita bisa saling bersilaturahmi melakukan kegiatan olahraga bersama dan menikmati indahnya pagi hari,” katanya.

Dalam kesempatan itu Dr. Safwan dari Rumah Sakit Umum Daerah Gayo Lues ahli bedah, memberikan pelatihan Bantuan hidup dasar (BHD) untuk pertolongan pertama pada pasien yang kehilangan kesadaran, stroke, serangan jantung dan kecelakaan lalulintas. “Harapannya ke depan masyarakat dapat mengerti akan menangani masalah ini,” ujarnya.

Acara ini juga dihadiri Camat kota Blangkejeren Said Idris Winta Reja, sekaligus membuka acara ini. Dalam arahannya mengatakan bahwa diadakan kegiatan ini bisa membawa nama baik kota Blangkejeren, karena banyak sekali ke untungannya salah satu kita masyarakat bisa saling bersilaturahmi.

“Dengan kegiatan ini, dia berpendapat bahwa kegiatan ini, bisa mempromosikan produk produk yang ada di kabupaten Gayo Lues ini khususnya kecamatan Blangkejeren, dan kabupaten Gayo Lues ini pada umumnya, dan ucapan terima kasih kepada pihak yang telah melakukan kegiatan ini yaitu GEN,” ujarnya Camat Blangkejeren pewarta analisapublik.com. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *