Satpol PP Kota Kediri Galakkan Operasi Cipta Kondisi

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Menindaklanjuti terkait beberapa laporan dan sumber informasi yang masuk di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Kediri dengan banyaknya tempat kost serta banyak beredarnya miras dibeberapa tempat yang tidak berijin, kali ini operasi gabungan cipta kondisi digalakkan bersama Kepolisian dan Satpol PP kota kediri di wilayah hukum Kediri kota, Senin (4/2/2019).

Dengan mengacu pada peraturan daerah Kota Kediri No. 1 tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat dibawah Komando Agus Dwi Ratmoko S.sos.Msi selaku kasi trantibum satpol PP kota kediri ada sekitar 6 rumah sewa(kost)yang tidak memiliki ijin usaha ataupun pendirian dan juga didapati salah satu hotel yang tidak memiliki ijin dalam penjualan miras jenis bintang dan bali hai.

Dari hasil giat cipta kondisi alhasil beberapa pasangan yang tidak memiliki dan tidak bisa menunjukkan surat bukti nikah,dimana salah satunya masih berstatus mahasiswa di salah satu universitas yang ada dikota kediri.

Hasil lain selain pasangan tidak bersurat dari cipta kondisi tersebut mendapati beberapa siswa yang bolos sekolah disaat jam pelajaran.

Diungkapkan agus dimana kegiatan ini dilakukan selain melaksanakan Perwali yang ada juga mengantisipasi adanya tempat-tempat yang diduga sebagai tempat prostitusi serta menertibkan perijinan baik miras ataupun tempat kost karena dalam bulan-bulan ini mendekati hari valentine day.

Berikut beberapa data yang terjaring dalam operasi cipta kondisi dan operasi gabungan bersama kepolisian polsek kota,kota kediri.

Dengan status pelajar yang membolos disaat jam pelajaran AS(19th),AF(18th),MKS(18th) pasangan yang kejaring di tempat kost dan hotel AE(21th),MRK(23th) serta MR(20th) dan AIQ(19th). (pan/mun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *