Ditresnarkoba Amankan Narkotika Jenis Sabu 14 kg dan 2 Tersangka

ANALISAPUBLIK.COM | Medan – Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat adanya orang yang membawa narkotika jenis sabu seberat 14 kg dari Pekan Baru menuju Medan, dengan informasi yang diperoleh Ditresnarkoba Polda Sumut tidak tingal diam dan langsung melakukan penyelidikan.

Dengan kerja keras pihak kepolisian sampai 2 minggu, pelaku berhasil dihentikan terhadap pekerjaan tidak terpuji tersebut di Jalan Lintas Sumatera Cikampak Kab. Labuhan Batu pada 3 Februari 2019 malam.

Sebelumnya pelaku melakukan perlawan terhadap petugas. Dengan tindakan yang terukur, pelaku di hadiahi timah panas dan berhasil dilumpuhkan 2 orang dengan inisial S bersama temannya P.

Polda Sumatera Utara melalui Ditresnarkoba berhasil mengamkan 14 Kg narkotika jenis sabu yang berbungkus kemasan teh cina dengan bertuliskan Guan yin wang. Beserta kendaraan yang dipakai pelaku bermerek Toyota Avanza marna Hitam dengan plat BK 1875FJ.

Dengan terhentinya kejahatan pelaku S dan P dapat menyelamatkan anak bangsa sebanyak 140.000 orang . Akibat pekerjaan yang tidak mulia tersebut pelaku mendapat pasal 114 ayat 2 dan atau pasal 112 ayat 2 Jo. Pasal 132 ayat 1 UU Ri.No 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Acong sembiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *