Pasar Murah Diserbu Warga Paron, 100 Paket Sembako Ludes Terjual

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Tepatnya di Dusun Nongkorejo desa Paron kecamatan Paron Kabupaten Ngawi pukul 14.00 wib ramai didatangi warga Desa Paron untuk beli sembako, Minggu (10/2).

Pasar murah yang dipimpin oleh Sigit Sudaryadi, SH (Mas Sigit) yang juga caleg DPRD Kabupaten Ngawi Dapil 6 No Urut 4 Paron-Kedunggalar ini, tidak kurang 30 menit 100 paket sembako ludes terjual. Warga masyarakat dengan membeli 1 paket hanya seharga 10 rb rupiah sudah mendapatkan Beras 2,5 kg, minyak 1 kg dan Gula.

Suyitno Korlap kegiatan tersebut mengatakan. “Agenda ini dilaksanakan sesuai rencana yaitu menggunakan mekanisme 100 kupon yang diberikan dan dipilih bagi masyarakat penerima PKH di desa sekitar,” katanya.

Anik salah satu warga yang membeli sembako murah, menuturkan.” Acara ini sangat dinantikan dan sangat membantu warga, kami senang sangat terbantu telah diadakan kegiatan ini,” katanya.

Sigit Sudaryadi menambahkan. “Kegiatan ini kita lakukan bersama team relawan dan simpatisan. Kami sangat berterimakasih kepada warga yang hadir dan juga tim. Serta acara berlangsung ramai, aman dan tertib,” tambahnya pada pewarta analisapublik.com. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *