Rapat Konsolidasi Internal GSBI PT. KFN

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Kemenangan kerja organisasi GSBI PT. KFN dalam melakukan tuntutan upah sektoral 2019 terhadap pihak perusahaan membuahkan hasil dan patut di apresiasi kerja para pimpinan organisasi dalam melakukan upaya tuntutan bisa di raih dengan maksimal.

Evaluasi kerja organisasi mereka pun digelar. Bertempat di kantor sekretariat GSBI PT. KFN Cikiwul bantargebang kota bekasi, Sabtu (9/2) para pimpinan harian organisasi, anggota dan koordinator gelar konsolidasi serta evaluasi kinerja organisasi pasca kemenangan tuntutan upah 2019.

Dikabulkannya nilai upah sektoral 2019 sebesar 9,4 persen oleh pihak perusahaan meski angka yang diusung GSBI sebesar 10 persen tak memenuhi target.

“Meski tidak memenuhi target awal sebesar 10 persen namun menurut kami ini sudah menjadi sebuah kemenangan, karena angka 9,4 persen itu sudah diatas ketetapan UMK 2019 sebesar 8.03 persen, karena angka UMSK harus lebih besar dari UMK,” terang Abrory Ketua GSBI PT. KFN.

Selain membahas persoalan upah dibahas pula persiapan tuntutan bonus tahunan yang jatuh tiap bulan Maret di pabrik dan komitmen serikat buruh terkait permintaan pihak perusahaan agar rasa disiplin kerja lebih ditingkatkan.

“Kami juga sedang mempersiapkan tim perunding tuntutan bonus tahunan,dan kami juga mengharapkan kawan-kawan anggota agar lebih disiplin kerja,istirahat tepat waktu dan tidak menganggap remeh arahan organisasi, karena kalau anggota sudah indisipliner akan mempengaruhi kerja organisasi juga,” jelasnya.

Abrory menambahkan, anggota harus menunjukan komitmen sebagai anggota organisasi serikat buruh yang terdidik.

“Karena agenda tahun ini sangat padat antara lain tuntutan bonus, PKB serta persiapan rapat umum anggota, agar semua agenda ini berjalan lancar diharapkan komitmen semua pimpinan organisasi dan anggota,” tutup Abrory. (Marsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *