Anak Yatim se Kecamatan Lueng Bata Dapat Santunan

ANALISAPUBLIK.COM | Banda Aceh – Sebanyak 300 anak yatim se-Kecamatan Lueng Bata, Kota Banda Aceh mendapatkan santunan dari Walikota Banda Aceh. Santunan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman di Masjid Babuttaqwa, Gampong Batoh, Banda Aceh (10/2).

Selain santunan kepada Anak Yatim, Walikota Banda Aceh itu juga menyerah bantuan paket Sembako kepada delapan orang fakir miskin jemaah masjid setempat.

Disela-sela pembagian itu, Aminullah mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk semakin memperhatikan anak yatim/piatu dan fakir miskin di lingkungan masing-masing.

Menurutnya, dengan memberikan santunan dan bantuan tersebut akan bermanfaat bagi diri sendiri. “Insyaallah akan dimudahkan segala urusan dan rezeki kita oleh Allah SWT,” ujar Aminullah.

Selain itu juga telah turut berperan aktif dalam upaya pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan dan mengurangi angka pengangguran dan kemiskinan masyarakat di Banda Aceh.

“Sayangi mereka para anak yatim dan fakir miskin. Ulurkan tangan kita sebagai bentuk kepedulian, dan ini harus menjadi sebuah budaya,” pungkasnya. (Ismail)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *