Polres Palangka Raya Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Siregar, SIK, M.Si memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Mapolres Palangka Raya jalan Tjilik Riwut km 3,5 Kota Palangka Raya, Senin (11/2) pukul 07.00.wib.

Dalam amanatnya Kapolres Palangka Raya menjelaskan mengapa Hari Kesadaran Nasional dipercepat, seharusnya dilaksanakan tiap tanggal 17 bulannya dipercepat, itu karena kesibukan Polres dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Makna Hari Kesadaran Nasional adalah untuk memantafkan kualitas pengabdian serta meningkat kan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah sattt wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang di amanahkan kepada kita semua,” kata Kapolres.

Selanjutnya juga mengajak personel Polres Palangka Raya untuk meningkatkan profesionalisme dan mengucapkan terima kasih atas kinerja personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan dedikasi yang tinggi.

“Saya juga mengajak personel untuk bekerja lebih keras lagi untuk menyukseskan pilpres dan pileg yang tinggal menghitung hari, kita sebagai perwakilan negara dan pemerintah harus menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini,” pungkasnya. (Sugian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *