Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Diladang Jagung

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Perempuan paruh baya yang diketahui bernama Mbah Surip, warga asal Jalan Agung, Gersikan, Kec Pare, Kabupaten Kediri ditemukan sudah tak bernyawa di area ladang jagung, Jalan Jaya Wijaya, Kecamatan Pare.

Mbah Surip (90) perempuan paruh baya tersebut, sebelumnya memang dikabarkan telah meninggalkan rumah pada Minggu 10 Februari 2019 kemarin, sementara pihak keluargapun sempat mencarinya namun tidak berhasil menemukannya.

Menurut keterangan Kapolsek Pare AKP Mustakim, awal mula penemuan jenazah Mbah Surip ini ditemukan oleh masyarakat sekitar, kemudian ditindak lanjuti pelaporan oleh Wakil Ketua RW setempat.

“Berdasarkan hasil riksa tim identifikasi Polres Kediri dan Dokter Puskesmas Pare, dengan disaksikan pihak keluarga korban. Kondisi jenazah korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau peniayaan,” kata AKP Mustakim, Senin (11/2).

Sementara itu lanjut Kapolsek, pihak keluarga korban bersedia membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut apapun dan kepada siapapun serta ikhlas atas kejadian tersebut. (mun/pan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *