Anggota DPR Irmawan Gelar Pertemuan Dengan Pers

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Pertemuan anggota Pers dan organisasi masyarakat dengan salah satu putra terbaik Gayo Lues yang di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) H. Irmawan, S,Sos MM akrab disapa ‘bang IR’ pada Senin (11/2).

Beliau lahir di Kutacane kabupaten Aceh tenggara pada tanggal 21 Desember 1967. kini Irmawan duduk di kursi DPR RI periode 2014-2019.

Hanya beliau lah putra Gayo Lues yang menjadi penyambung lidah masyarakat Gayo Lues ke pusat, Irmawan waktu itu di calonkan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan untuk kali ini masyarakat Gayo Lues sangat berharap agar ia dapat kembali duduk dibangku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) untuk periode 2019-2024.

Karena selama ini pun sudah banyak programnya yaitu 636 rehap rumah untuk tahun 2018, serta rusunawa atau rumah tinggal untuk santri di pondok pesantren Raudlatul Jihad di Blang Pegayon yang sedang berlangsung, menelan biaya miliaran rupiah dan tahun 2019 akan diperjuangkan 1500 rumah lagi, pembangunan 15 saluran irigasi Desa yang penyalurannya melalui kelompok tani desa tersebut.

2019 akan disalurkan bantuan irigasi untuk 100 desa lagi, di kecamatan Dabun Gelang juga akan dibuat rumah khusus sekitar 40 unit dan ini pun sudah selesai verifikasinya lewat menteri terkait. untuk program jalan antar desa (pisaw) akan dikelola langsung oleh Badan Kerjasama antar Desa (BKaD).

Di tahun 2018 ini ada 14 desa di Gayo Lues untuk Tahun 2019 20 desa lagi.begitu banyak sudah program yang di perjuangkan saudara Irmawan terhadap masyarakat Gayo Lues, masih banyak lagi program lain nya yang akan dia perjuangkan kata salah seorang masyarakat Gayo Lues saudara Kasim aman salamiah.

“Semoga masyarakat Gayo Lues dapat memilih saya kembali. Insya Allah ketika saya duduk kembali akan ada program-program bantuan yang lebih banyak yang akan saya lakukan”, ujar bang IR pada media online analisapublik.com. (Amin Lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *