Jaya Hartono Masih Dipercaya Tangani Skuad PSCS Cilacap

ANALISAPUBLIK.COM | Cilacap – Pelatih Jaya Hartono kembali dipercaya menggarsiteki Skuad Laskar Hiu Pantai Selatan untuk Persiapan di Liga 2 2019.

Semusim melatih PSCS, Jaya Hartono berhasil membawa PSCS Cilacap menjadi Runner-Up Liga-3 dan membawa naik kasta 1 tingkat yakni ke liga-2.

Atas Prestasi apik itu dari manajemen PSCS Cilacap berusaha untuk mempertahankannya, dan hal itu juga didukung oleh Bupati Cilacap, Sekda, dan Masyarakat Cilacap.

Pelatih PSCS Cilacap, Jaya Hartono mengucapkan, rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Manejemen PSCS, Bupati Cilacap, Sekda, warga masyarakat sehingga akan kembali menukangi Skuad kebanggan Kabupaten Cilacap (PSCS).

“Alhamdulillah, saya kembali diberi kepercayaan dari manajemen PSCS untuk memimpin tim ini di Liga 2 2019, dan rasa terimakasih saya kepada Bapak Bupati Kabupaten Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, Bapak Sekda Kabupaten Cilacap Farid Ma’ruf, dan juga masyarakat yang telah mendukung serta manajemen PSCS yang kembali mempercayai saya,” kata Jaya Hartono, Senin (11/2) malam.

Mantan pelatih yang pernah memimpin sejumlah klub papan atas seperti Persib Bandung, Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, Persik Kediri, Persija Jakarta itu bersemangat memimpin kembali PSCS adalah karena dia telah merasa nyaman berada di PSCS.

“Yang pasti saya telah nyaman dengan PSCS dan juga Dukungan dari Bupati, dari Sekda dan manajemen PSCS, serta suporter dan juga masyarakat Cilacap membuat saya terpacu untuk memberikan yang terbaik bagi Cilacap,” ungkapnya.

Terkait dengan persiapan mengarungi liga 2 2019 yang tidak lama lagi akan dihelat, dirinya (Jaya Hartono) sudah menyusun program secara matang.

“Semua tim di liga 2 pasti mempunyai misi yang sama yaitu membidik supaya dapat promosi ke Liga 1 musim berikutnya, maka kita juga sudah siapkan program untuk menuju ke kasta tertinggi,” pungkasnya.

Diketahui PSCS kini memiliki Mantan Kiper timnas U17-U19 Ravi Murdianto dan M. Wahyu Fitrianto yang sebelumnya bermain untuk PSIS di Liga 1.

M. Wahyu sendiri pernah bermain untuk PSCS dan bermain apik bersama PSCS Cilacap hingga merebut Trovi Juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 lalu, Kembalinya M. Wahyu diharapkan akan membantu lini depan PSCS untuk mendobrak pertahanan lawan. (M. Hasan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *