Kunjungan Kerja Kepala BPHN di Aceh Tamiang

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Prof. Dr. H.R. Benny Riyanto, SH, M.Hum, C.N, dan rombongan sampai di Aceh Tamiang pada hari Senin (11/2) pukul 08.45 wib, dalam rangka kunjungan kerja.

Bupati Aceh Tamiang Mursil, SH., M.Kn menyambut kedatangan Ka. BPHN dan rombongan di pendopo Bupati Aceh Tamiang.

Setibanya rombongan, sebagaimana adat memuliakan tamu daerah, Benny dituntun ke pelaminan untuk ditepung tawar oleh Ketua MAA Drs. Abdul Muin dan dilanjutkan oleh Ketua MPU Drs. Ilyas Mustawa. Tokoh perempuan H. Siti Rahmah terakhir menepung tawari Kepala BPHN.

Dalam Sambutannya Bupati Aceh Tamiang mengucapkan selamat datang Kepada Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) beserta Rombongan di Kabupaten Aceh Tamiang. Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi pemerintah daerah. Selanjutnya, Bupati menyampaikan sekilas keadaan daerah Kabupaten Aceh Tamiang, mulai dari potensi yang dimiliki oleh Aceh Tamiang, kedatangan Kepala BPHN didampingi rombongan Kakanwil Kemenkumham Aceh Agus Toyib dan jajaran pejabat Kementerian Hukum dan HAM RI, termasuk Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN).

Setelah kata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kepala BPHN dan Bupati Aceh Tamiang. Selanjutnya Asisten Pemerintahan dan Keistimewaan Aceh Dr. M. Jafar, SH., M.Hum mewakili Plt. Gubernur Aceh memberikan cinderamata Kepada Bupati Aceh Tamiang dan Kepala BPHN. (Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *