Perkenalkan 4G Plus di Perumahan Kabil Raya

ANALISAPUBLIK.COM | Batam – Indosat Ooredoo telah membangun jaringan 4G plus hampir di seluruh wilayah Batam dan beberapa daerah yang sudah ter-cover. Setelah BTS 4G yang sudah on service di wilayah Propinsi Kepri kini terus meluas ke Kabil.

Warga perumahan Kabil Raya diperkenalkan langsung melalui kegiatan “Senam Sehat IM3 Ooredoo” dengan karaoke bareng via youtube disambut penuh suka cita masyarakat setempat yang didominasi oleh kalangan ibu-ibu.

Indosat Ooredoo membuktikan komitmen untuk terus meningkatkan kualitas jaringan dan pelayanan dalam mendukung kegiatan digital di wilayah Batam dengan menambah dan memodernisasi ke jaringan 4G plus.

Penambahan dan perluasan jaringan baru 4G plus di wilayah Batam memiliki keunggulan dikecepatan dan stabilitas jaringan, sehingga pelanggan dapat menikmati internetan lebih cepat, lebih stabil dengan jaringan.

Budi Hartawan selaku Sales Area Manager Indosat Ooredoo Batam mengatakan, “Kami mengerti masyarakat saat ini senang mengobrol lewat video call dan menonton video online dari smartphone mereka, namun tidak suka jika jaringan lambat dan harus menunggu buffering video. Oleh karena itu kami mempercepat pengembangan dan perluasan jaringan baru 4G plus, meliputi beberapa kabupaten/kotamadya, sehingga kecepatan internet dari jaringan dapat dirasakan oleh seluruh pelanggan,” katanya.

“Sekarang masyarakat di seluruh wilayah Batam dapat menikmati dan merasakan langsung hasil dari perluasan jaringan 4G plus saat beraktivitas di sosial media, main game online, video call maupun grup video call, streaming film, YouTube tanpa buffering, serta lebih mudah ketika melakukan download atau upload photo dan video sehari-hari di wilayah Batam yang kini semakin meluas hingga ke perumahan Kabil Raya dan sekitarnya,” tambahnya. (Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *