Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

ANALISAPUBLIK.COM | Sekadau – Sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Bripda Ari laksanakan patroli dan sambang ke desa binaannya Desa Batuk Mulau, Selasa (12/2/2019).

Kegiatan ini untuk menjalin komunikasi, koordinasi, serta kerjasama antara pihak Kepolisian dengan masyarakat demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Di samping itu, melalui kegiatan sambang dimanfaatkan untuk menyerap berbagai informasi dari warga mengenai perkembangan situasi di wilayah serta sebagai sarana pihak Kepolisian dalam menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga.

“Selain menjaga hubungan harmonis dengan warga, dalam pelaksanaan sambang ini juga saya bisa menyampaikan berbagai imbauan dan pesan kamtibmas serta bisa mengetahui perkembangan situasi di desa binaan saya ini,” ujar Bripda Ari.

Dalam sambang ini dirinya juga mengajak kepada warga untuk bersama – sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan kondusif.

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya mengimbau untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bijak. Pilihlah sesuai hati nurani dan keyakinan, jangan terpancing dengan isu maupun berita yang belum diketahui kebenarannya atau berita hoax.

Dirinya juga menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Batuk Mulau serta mengajak warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

“Bersama kita jaga keamanan dan ketertiban di desa ini, mari kita sukseskan Pemilu 2019 supaya terlaksana dengan aman, damai dan kondusif,” ucapnya. (Jkw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *