Sekda Gayo Lues Bersama Penghulu se Kecamatan Blangkejeren Ikuti Sholat Berjamaah

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Camat Blangkejeren Said Idris Wintareja beserta para penghulu se kecamatan Blangkejeren mengikuti kegiatan sholat Maghrib dan isya berjamaah di Desa Agusen, Kamis (14/2).

Kegiatan sholat Maghrib dan isya berjamaah dilaksanakan di Desa Agusen juga dihadiri oleh wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani, Sekretaris Daerah H, THALIB, Sos, Asisten II Muhammad Noh, Kepala Satpol PP IRSAN Firdaus, Kepala Bappeda Drh. Ibnu hafit, Kepala BPM H. JATA, Koramil kota Blangkejeren KAPTEN Arh I WAYAN Ardibawa, Kapolres Gayo Lues diwakili oleh Kabag Ops Kompol Masri, Kepala Dinas Perhubungan Noval, kadis pariwisata, kadis Nakertrans, dan beberapa kepala dinas lainnya.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah H, Thalib mengharapkan agar untuk selanjutnya pun magrib berjamaah ini tetap diramaikan. “Jangan waktu kami datang saja ramai,” katanya.

Sekda berharap agar pengajian terutama pada generasi muda untuk terus dikembangkan. Sebab mereka ini adalah generasi penerus kita.

Kepala Desa Agusen Ramadan menyambut dengan antusias dan setelah selesai sholat Isa berjamaah, Kemudian para Rombongan sholat berjamaah ini di Jamu makan malam bertempat di Desa Agusen.

Kades Ramadhan berharap agar sungai yang mengalir ini dapat dinormalisasikan untuk penahan tebing dan sekalian untuk pariwisata Arung jeram. Dan irigasi persawahan yang sangat dibutuhkan, harapnya.

Sebelum kegiatan sholat Maghrib dan isya berjamaah dilaksanakan, pada sore hari juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi kampung Bersinar (bersih narkoba) yaitu kampung binaan Desa Agusen kecamatan Blangkejeren menandatangani MOU dengan BNNK kabupaten Gayo Lues. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *