Pertandingan Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Bagaikan Magnet

ANALISAPUBLIK.COM | BANDUNG – Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya Kamis 7 Maret 2019. Dalam laga penyisihan Gruop A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya yang akan berlaga pada pukul 15.30 WIB.

Pertemuan antara Persib Bandung dengan Persebaya Surabaya akan memberi sebuah magnet tersendiri bagi penggemar persepak bolaan tanah air. Dalam catatan sejarah, pertemuan Persib dengan Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung besok merupakan pertemuan ke Empat setelah Djajang Nurjaman melatih Persebaya Surabaya.

Diketahui bahwa Persebaya Surabaya memilik striker handal Amido Balde berbadan kekar dan tinggi mencapai 193 cm. Dia mempunyai kemampuan luar biasa dalam mengocek bola pendek atau lambung ditambah sundulan yang mematikan langkah lawannya. Amido pemain sukses pada pertandingan – pertandingan sebelumnya sebagi pencetak gol terbaik.

Akan tetapi Persib Bandung sudah mempersiapkan pengawalan ketat terhadap Amido Balde. Ia akan mendapatkan ancaman dari pemain belakang Persib Bandung di Si Jalak Harupat.

Pemain belakang Persib Bandung Supardi Nasir sa’at ditemui wartawan di Sasana Budaya Ghanesa Rabu 6 Maret 2019 mengatakan. Persib Bandung sudah mempersiapkan segalanya untuk mengawal Amido. Semua pemain di lini belakang harus bekerja keras memberikan pengawalan terhadap pemain yang dianggap berbahaya terutama Amido.

“bisa meredam keganasan Amido, Persib memiliki pemain yang punya coach dan taktik. Baik lini tengah atau sayap harus bekerja keras dengan umpan croussing dan trobosan – trobosan dapat mematikan langkah Amido. Insya Allah kita bisa mengatasinya” kata Supardi.

Si Jalak Harupat sudah disemuti Sporter dari luar Bandung.

Sudah tidak heran lagi jika stadion Si Jalak Harupat sehari sebelum Persib berlaga sudah disemuti sporter dari luar Bandung. Berbagai macam atribut bola pun sudah terpasang diberbagai tempat luar stadion yang dibawa oleh Viking.

Sporter Persib yang sudah berdatangan dari beberapa daerah seperti Majalengka, Sumedang, Cirebon, Indramayu, Garut, Subang dan Tasikmalaya. Merek berkumpul di luar pintu masuk stadion, banyak yang memanfaatkan moment tersebut untuk berselfy ria.

Muara yang berkembang dikalangan Viking banyak yang menyasalkan terhadap managemen Persib memecat Ghomes. Setelah ditinggalkan pelataih asal Brazil, Persib Bandung mengalami kemunduran. Soal adu laga sore nanti menurut Maman Suherman sporter asal Majalaya Kabupaten Bandung. Persib harus berjuang keras melawan Persebaya Surabaya. (Muh. Yadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *