Tugas di TMMD Jatiroyom Bodeh Pemalang, Kopral Dapat Putri Baru

PEMALANG I ANALISAPUBLIK.COM – Kebahagiaan salah satu anggota Satgas TMMD Reguler 104 Pemalang, Kopda Mulyo Haryono (37) bertambah saat mendapatkan putri mungil yang belum diberi nama. Istrinya, Lea Andriyani (33) melahirkan anak kedua pada Kamis sore (7/3) di RS. Siaga Medika Pemalang.

Inilah TNI, baru selang sehari Mulyo baru berkesempatan melihat putrinya yang lahir ditangani dr. Nur Alaydrus, Sp.OG (40) dengan dibantu tiga orang bidan, karena dirinya juga tinggal dan menginap di rumah orang tua asuh Satgas TMMD seperti rekan-rekan prajurit lainnya. Jumat (8/3/2019).

Selain membantu pekerjaan sasaran fisik TMMD, Kopral ini mendapat tugas pokok dari satuannya yaitu Kodim 0711 Pemalang guna mendokumentasikan seluruh kegiatan pembangunan TMMD Reguler di Desa Jatiroyom Kecamatan Bodeh, termasuk mendokumentasikan keluarga barunya.

“Saya berterima kasih kepada Dansatgas TMMD, Letkol Inf. Edy Supriyadi, karena telah memberikan izin menemani keluarga saya beberapa hari. Ini merupakan salah satu moril bagi saya kedepan untuk lebih terpacu menggali dan memperkenalkan Jatiroyom,” ucapnya melalui pesan whatsapp.

Tak lupa rekan-rekan Satgas dan warga masyarakat Jatiroyom memberikan ucapan selamat melalui pesan di media sosial.

“Selamat Kopral, semoga putrimu tumbuh menjadi anak yang sholekhah, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi agama bangsa serta negaranya kelak,” ungkap penulis, Serka Aan Setyawan, anggota Publikasi TMMD Reguler 104 Pemalang asal Kodim 0713 Brebes.(WAN/RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *