Viral! Terjebak Banjir, Sekeluarga Diselamatkan Pengguna Tol Madiun

ANALISAPUBLIK.COM | Ngawi – Detik detik satu keluarga 2 diantaranya Balita terjebak banjir berhasil diselamatkan pengendara mobil saat melintas di Tol Madiun-Kertosono.

Berita ini jadi viral dijejaring media sosial salah satunya media facebook,Wartawan analisapublik Arie Hermawan Kabiro Kabupaten Ngawi ketika membuka akun pribadinya facebook pada Kamis 7 Maret 2019, pukul 21.56 wib melihat tayangan dan kemudian membagikannya yang diunggah oleh Nanda Sapto Wati.

Dalam rekaman video tersebut Nanda Sapto Wati (43), warga Pare, Kediri, Jawa Timur saat melintas dikejutkan oleh penampakan 1 keluarga yang terjebak banjir “Ya Allah kae bayek yah, cepet meduno ( Ya Allah itu bayi yah,cepet turun),” ujar Nanda dengan menangis.

Wanita tersebut dan keluarganya berhenti di tepi jalan Tol dan segera menolong para korban banjir sekeluarga tersebut.Setelah berhasil menolong suami, istri dan dua anak dari genangan banjir,Nanda memberi selimut karena kedua bocah menggigil kedinginan.

Video tersebut menjadi Viral, hingga sampai dengan Jumat (8/3) sudah 46.850 dibagikan dan dilihat 13 ribu pengguna facebook. (Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *