HUT ke 3, Komunitas Sableng Gelar Hiburan dan Bakti Sosial

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Komunitas pecinta vespa yang menamai dirinya “Sableng” atau Scooter Anak Blora Slengean menggelar acara ulang tahunnya yang ke tiga di lapangan desa Trembul Kecamatan Ngawen, Minggu (10/3).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh pecinta Vespa dari Blora saja, tapi juga dari berbagai daerah kota lainnya.

Ketua panitia penyelenggara, Chuplis sapaan akrabnya kepada wartawan www.analisapublik.com mengungkapkan, “kalau peserta yang hadir dari berbagai kota mas, ada yang dari Kendal, Solo, Papua, Kediri, Tuban dan dari kota lainnya,” ungkapnya.

Event ini tidak hanya menyajikan hiburan, tapi ada juga kegiatan bakti sosial.

“Agenda kegiatannya banyak mas, tidak hanya panggung hiburan. Ada juga bakti sosial, donor darah, games dan bagi-bagi hadiah. Untuk kegiatan donor darah, kita kerjasama dengan PMI Blora,” ucap Chuplis.

Ketika wartawan mengecek di tempat donor darah, acaranya sudah selesai.

“Kegiatan donor darahnya baru saja selesai. Kita mendapatkan 18 kantong darah dari pendonor dengan rincian golongan darah A dapat enam kantong, golongan darah B lima kantong, sedangkan golongan darah O kita dapat tujuh kantong darah,” jelas Budi petugas PMI Blora.

Acara lainnya adalah panggung hiburan yang menampilkan band lokal serta luar kota dari komunitas tersebut sampai dengan selesainya acara. (ARF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *