Caleg Jemmy Yoselda Taribuka Lakukan Fogging

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Jemmy Yoselda Taribuka calon anggota legislatif dapil 4 DPRD Kabupaten Bekasi dari PKB. Disela kesibukannya rutin menyapa warga guna menampung aspirasi. Salah satu cara yang dilakukannya agar dekat dengan pemilihnya yaitu dengan melakukan kegiatan fogging (pengasapan).

Apalagi saat ini wilayah Bekasi sedang musim penghujan dan membuat masyarakat harus lebih waspada terhadap penyakit demam berdarah. Dan bekasi menjadi daerah endemik demam berdarah.

“Tujuan kegiatan fogging ini agar bisa lebih dekat dengan warga masyarakat,menampung aspirasi mereka dan memberikan edukasi kebersihan lingkungan pada warga,” terang kang Jemmy sapaan akrabnya pada Kamis (14/3).

Calon anggota legislatif dapil 4 kabupaten Bekasi yang meliputi tambun utara, tambelang, babelan,tarumajaya dan sukawangi ini turun langsung untuk melakukan pengasapan di perumahan Kintamani, Tambun kabupaten Bekasi

“Alhamdulillah warga sangat antusias dan bersyukur karena sudah banyak yang terjangkit demam berdarah di lingkungannya” ucapnya.

Kang Jemmy juga menghimbau agar masyarakat lebih menjaga kebersihan lingkungan terutama disaat musim hujan seperti saat ini.

“Harapan saya setelah melakukan pengasapan, warga lebih menjaga kebersihan lingkungan,dan saya sebagai calon anggota legislatif bila di minta warga turun langsung untuk melakukan kegiatan yang dimana bisa saya bantu untuk kepentingan masyarakat banyak Insya Allah saya ikhlas bantu,” pungkasnya. (Marsan)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *