Mapolsek Karang Baru Musnahkan 20 Kg Narkotika Jenis Ganja

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Tamiang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi pagi ini Kamis (14/3) melakukan pemusnahan barang bukti 20 kg narkotika jenis ganja di halaman Mapolsek Karang Baru.

Barang bukti barkotika jenis ganja yang di musnahkan berjumlah 20 Kg di sita dari tersangka : KR, (19), warga Lama, Desa Blang Cut, Kecamatan Sawang, Aceh Utara  yang berhasil ditangkap Polsek Karang Baru Rabu 30 Januari 2019 lalu.

Acara pemusnahan Narkotika jenis Ganja pagi ini di hadiri oleh Danramil 02 Karang Baru Kapten Inf. Bima Tadjoe, Dankie Pan 111/Raider khusus Kapten Inf. Sidiq Purnomo, Kepala BNNK di wakili Kasi Pemberantasan AKP Rafi Darmawan, SE,M.S, Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Iptu Delyan Putra. SH, Ketua MPU Ilyas Mustawa, Ketua Pengadilan Negeri yang di wakili oleh M. Nasir Agani, Kepala Kejaksaan Negeri yang diwakili oleh Arly Sumanto. SH dan Penasehat Hukum tersangka Suryawati. SH, terangnya.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Tarmidi menjelaskan, Acara Pemusnahan terbuka untuk umum, selain di saksikan oleh para tamu undangan juga di saksikan oleh masyarakat, pelaksanaan pemusnahan Narkoba jenis Daun Ganja kering dilakukan oleh Kapolsek Karang Baru AKP Tarmidi yang di ikuti juga oleh para tamu Undangan.

“Pemusnahan Barang Bukti 20 Kg Narkotika jenis Ganja ini merupakan pembuktian bahwa Polri terus dan sangat memerangi peredaran gelap Narkoba dan hingga saat ini Negara Indonesia termasuk Kabupaten Aceh Tamiang masih berstatus Darurat Narkoba, Oleh Sebab itu mari secara bersama memerangi peredaran gelap Narkoba demi keselamatan generasi bangsa,” kata Kapolsek melalui Humas Polres Aceh Tamiang. (Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *