Sekda Gayo Lues Lantik 23 Pejabat

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – Sekretaris Daerah H. Thalib, Sos, MAP melantik 23 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues, Kamis (14/03/19).

Pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat tersebut berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Gayo Lues.

Pelantikan para pejabat Administrator dan pejabat Pengawas tersebut dihadiri oleh Badan kepegawaian daerah kabupaten Gayo Sartika Mayasari STTP, Inspektorat Muslim.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di Pemkab Gayo Lues, serta pejabat yang dilantik sebanyak 23 orang tersebut ada tiga yang menjabat sebagai sekretaris, 3 kepala bidang, serta yang lainnya kepala seksi.

Sekda Gayo Lues menyampaikan dalam amanatnya, kepada pejabat yang baru dilakukan pengukuhan jabatannya, agar lebih bersemangat menjalankan tugas. “Teruslah bekerja dengan tugas tugas yang telah diamanahkan,” katanya.

“Dan harapan saya”, saudara yang dilantik agar disiplin dari sebelumnya, apa lagi saat ini, sudah diterapkan lima hari kerja. Disiplin harus menjadi proritas kita,” ujarnya.

Pejabat dilantik dipercaya menjadi pimpinan dan pengawas, dengan demikian harus ada target yang harus di laksanakan dan distribusikan, untuk melancarkan tugas bahwasanya. “Rasa tanggung jawab harus ditingkatkan,” sebutnya.

Tak kalah penting, etika dan moral sebagai ASN juga harus diperhatikan supaya bisa menjadi contoh yang baik kepada bawahan dan masyarakat. (Amin lingga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *