Sidak Bersama Kadis Erna Purnawati, Bu Risma Ajak Cucunya

ANALISAPUBLIK.COM | Surabaya – Wali Kota Surabaya melakukan sidak bersama Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan Erna Purnawati dan Kepala Dinas Perhubungan Irvan Wahyudrajat pada Kami (14/3).

Wali Kota Risma mengajak rombongan OPD ke beberapa titik menggunakan mobil dinas minibus warna pink. Titik pertama yang dikunjungi yaitu Pompa Air Wonorejo Rungkut, berlanjut ke proyek under pass di Bundaran Jalan Mayjen Sungkono, dan Bozem Bundaran PTC.

Bukan hanya Kepala Dinas PU Bina Marga dan Pematusan saja yang hadir, beberapa staf dari PU Bina Marga dan Pematusan ikut serta mengikuti dan mencatat beberapa intruksi dan perintah wali kota Risma.

“Ada beberapa rencana program dari pematusan, rencananya kita akan menambahi pipa yang salah satunya berada di sini. Beberapa pipa pompa yang tidak efektif akan kita hapus lalu nambah kapasitas di sini. Saya harus turun sendiri untuk nenjelaskan normalisasi-normalisasi yang harus dikerjakan,” jelas Bu Risma, memberi alasan mengapa kita sidak bersama Dinas PU Bina Marga dan Pematusan.

Bu Risma juga terlihat ditemani sang cucu perempuan dari putra pertamanya, Gwen dalam sidak. Hanya saja gadis kecil itu tampak tertidur pulas di dalam bus ditemani oleh pengasuhnya, dan sesekali terlihat digendong oleh pengasuhnya untuk berjalan-jalan mengikuti Bu Risma. (Ard/Kurni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *