Hari Jadi, Wabup Bersama Forkopimda Kediri Senam Sehat

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri – Dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Kediri ke 1215 pada tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Kediri melaksanakan senam sehat bersama serta aksi peduli sampah dan pemberantasan sarang nyamuk bersama forkopimda bertempat di taman hijau SLG yang dimulai sejak pukul 06.00 wib, Jum’at (15/3).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Drs. H. Masykuri, MM, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, Kajari Kabupaten Kediri Subroto, SH, MH serta diikuti hampir seluruh pegawai SKPD maupun anggota kepolisian dan TNI yang ada di wilayah jajaran kabupaten Kediri.

Melalui sambutannya Kapolres Kediri menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali ini selain memperingati hari jadi, juga menjadi ajang sillahturahmi, memupuk dan membangun sinergi antar instansi baik antara aparatur negara Kepolisian,TNI dengan Pemerintah.

“Ditahun politik saat ini berharap seluruh element yang ada dan masyarakat agar tidak termakan berita HOAX atau berita isu yang saat ini lagi viral yang bisa memecah belah persatuan dengan terus membangun komunikasi dan menjaga situasi kamtibmas berarti kita semua turut serta membangun negara aman, tentram dan damai,” ungkapnya.

Wabup Kediri, menambahkan melalui wawancaranya, terlepas dari peringatan hari jadi, kegiatan tersebut juga melakukan aksi sampah dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dimaksud dalam kegiatan ini untuk mengajak masyarakat peduli akan lingkungan sekitar.

“Bukan hanya peran pemerintah dalam pencegahan demam Berdarah dengan melakukan pengasapan (fogging) yang lebih penting dalam pencegahan Demam Berdarah Dengue (DBD) juga disertai dengan 3M (menguras, menutup dan mengubur) perlu dilaksanakan bersama,” ungkapnya. (pan/kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *