Tim Inspeksi Korem 051/Wijayakarta Sambangi Lokasi TMMD

ANALISAPUBLIK.COM | Bekasi – Pasi Bakti Staf Teritorial Korem 051/Wijayakarta, Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Inf Sumarmo bersama Kepala Penerangan Korem 051/Wijayakarta Kapten Inf Lukman, mengunjungi lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 Kodim 0507/Bekasi yang terletak di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (14/3).

Setelah mendapat penjelasan dari Komandan SSK Satgas TMMD ke-104 Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sulaiman, Pasi Bakti dan Kepala Penerangan Korem 051/Wijayakarta melakukan kunjungan ke lokasi sasaran fisik yang tersebar di beberapa lokasi. Yang pertama ditinjau adalah pengecoran Jalan Haji Ibrohim di RT 001/RW 05, serta rumah tidak layak huni milik Kadir, Jembar dan Yendi di lokasi sama yang direnovasi oleh Satgas TMMD.

Dari sana, rombongan melanjutkan peninjauan ke lokasi renovasi rumah tidak layak huni milik Amas dan Tutu yang beralamat di RT 004/RW 05. Pada kesempatan ini, Pasi Bakti Staf Teritorial dan Kapenrem 051/Wijayakarta juga sempat berinterkasi dengan warga masyarakat, serta anggota Satgas TMMD yang berada di lokasi yang dikunjungi.

“Terima kasih bapak, kampung kami kini jadi lebih bagus jalan-jalannya, kagak becek lagi. Rumah tetangga kita juga yang tidak layak huni direnovasi jadi cakep. Kalau bukan pemerintah sama TNI, kagak tahu dah bakal dibenerin kagak jalan-jalan rusak sama rumah kumuh di kampung sini,” singkat Junaedi, warga RT 001/RW 05 yang berada di lokasi saat peninjauan di Jalan Haji Ibrohim. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *